Jumat, 17 Juni 2011

heboh


Heboh !!! Seorang Pak Polisi Mendadak Berubah Jadi Seorang Wanita !!!

Tak ada angin tak ada hujan, seorang anggota kepolisian yang sehari hari adalah pria tulen yang sudah berkeluarga mendadak berubah total menjadi sosok wanita. Hal itu terjadi usai dirinya Dickie Panda nama inspektur Polisi tersebut mengumumkan perubahan status jenis kelaminnya pada orang orang disekelilingnya.
Pak
 Polisi mendadak berubah jadi wanita
Seperti dilansir Berita Orange yang dikutip ruanghati.com, pria itu adalah Inspektur Dickie Panda, inspektur jenderal polisi di Lucknow, ibukota negara bagian Uttar Pradesh. Di luar dugaan, dia mengambil keputusan yang membuat reputasinya hancur, setelah tiba-tiba datang ke kantor mengenakan busana perempuan dan mengumumkan bahwa dirinya sekarang seorang wanita.
Selama ini hal itu dia rahasiakan sampai akhirnya dia memutuskan pergi ke pengadilan untuk mendapat pengesahan. Dia juga minta sang istri mengadopsinya sebagai anak dan agar bisa terus mendukungnya. “Istri saya, Veena, tidak harus menderita sekarang bahwa saya seorang wanita. Jelas kami tidak bisa tetap berumahtangga karena kami sama-sama perempuan. Jadi, saya resmi menyatakan saya menjadi putrinya,” kata Dickie.
Kepada pengadilan, dia mengatakan akan memberikan istrinya uang £300 atau sekitar Rp3,2 juta untuk biaya hidup per bulan. Jaman sekarang semakin aneh saja. Susah dicerna oleh akal sehat




sumber :http://ruanghati.com/2010/08/13/heboh-seorang-pak-polisi-mendadak-berubah-jadi-seorang-wanita/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar