Selasa, 21 Juni 2011

berita

Siswa SMP Cabuli Anak Usia Lima Tahun

Nganjuk, CyberNews. Karena terpengaruh tayangan video porno, seorang siswa SMP di Kabupaten Nganjuk tega mencabuli bocah yang masih berusia 5 tahun.
OK (13), asal Jalan Wilis, Lingkungan Jarakan, Kelurahan Kramat, Kecamatan Nganjuk kini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Unit Pengaduan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Nganjuk.
Kepada petugas yang memeriksanya, OK mengaku, sudah tiga kali perbuatan asusila terhadap terhadap Bunga (5), bukan nama sebenarnya, yang masih tetangganya pada bulan Agustus 2010 lalu.
Saat itu, OK melihat korban tengah bermain di depan rumahnya. Kemudian OK mengajak korban masuk ke rumah dengan alasan nonton televisi. Setelah melihat suasana rumah dalam keadaan sepi, OK mencabuli korban.
Perbuatan itu ia ulangi pada bulan Februari dan Maret 2011 di tempat yang sama.
Kapolsek Nganjuk Kompol Damin mengatakan, perbuatan OK terbongkar setelah korban bercerita kepada orang tuanya, yang kemudain melapor ke Polsek Nganjuk.
"Proses hukum lebih lanjut ditangani Unit PPA Polres Nganjuk, karena perbuatan cabul itu dilakukan oleh anak-anak terhadap bocah yang masih dibawah umur," kata Damin, Selasa (21/6) malam.
( Ini / CN33 )

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar